fbpx

PRE-ORDER “La FEMME lan LELAKONE”

La Femme lan Lelakone : curah kisah perempuan, dari soal pernikahan sampai kedaulatan. Adalah sebuah buku kumpulan esai perempuan. Di dalamnya 10 perempuan “biasa”–dalam artian bukan dari kalangan selebrity, sosialita, politikus atau jenis-jenis orang ternama lainnya–menumpahkan kisah “lelakon” yang tengah atau pernah mereka jalani. Jika dikelompokkan, tema-tema mereka membentang dari sekitar isu pernikahan, interaksi rumah tangga dengan pihak luar, atau juga masalah “kedaulatan” pribadi seorang perempuan dalam dinamika pernikahan dan juga perceraian.

Belasan kisah itu, sebagian besar pernah dimuat di website https://itslove.id dan karenanya buku ini memang kolaborasi Itslove x Garudhawaca. Buku versi cetak akan mulai dapat dipesan di website dan marketplace pada bulan Mei 2022 dengan harga Rp 58.000,00. Akan tetapi Garudhawaca memberi peluang hemat dengan membuka PRE-ORDER sampai dengan 29 April 2022 dengan harga promo Rp 45.000,00.

Segera manfaatkan peluang hemat ini dan dukung semangat perempuan memperjuangkan kesetaraan dengan membeli buku ini. Pemesanan bisa dilakukan melalui WhatsApp 0856 2856 610 sampai dengan 29 April 2022.

Data buku :
Judul : La Femme lan Lelakone : Curah kisah perempuan, dari soal pernikahan sampai kedaulatan
penulis : Ani Rufaida / Fitri Indra Harjanti / Fitria Dyah Anggraeni / Lutviah / Nia Agustina / Nurina Wardhani / Renee Sari Wulan / Rina Febi Pratiwi / Santi Listiyaningsih / Sukmo Pinuji
Editor : Nia Agustina
Pengantar : Gita Savitri Devi

BACA JUGA  UNDANGAN TERBUKA “KOREOGRAFER MENULIS (edisi 2022)”.

penerbit garudhawaca

Penerbit Buku Online dan percetakan

%d blogger menyukai ini: