Perasaanku Tumpah

Rp 35.000,00

Kumpulan puisi karya dua penulis bersaudara, Zelfia dan Zee Amran

Deskripsi

Perasaanku Tumpah | Zelfia & Zee Amran | 14 x 21 cm ; 141 hlm | ISBN 978-602-7949-11-9 | PenerbitGarudhawaca, 2013

Zelfia dan Zhee, dua bersaudara ini menumpahkan segala perasaannya tentang ketaqwaan, tentang ketaubatan sampai kebingungan-kebingungan dari apa yang mereka lihat dan rasakan. Lewat kata, Zelfia dan Zhee membagi kebahagiaan, membagi ketakjuban, juga protes-protes dan cambukan… Mereka menuliskannya, hingga semuanya tumpah menjadi puluhan puisi….

Zelfia, Saat ini aktif sebagai pengajar di Universitas Muslim Indonesia dalam bidang ilmu komunikasi. Memiliki hobby menulis sejak duduk dibangku SMA, dan mulai aktif menulis pada beberapa media lokal yang dimuat seperti majalah Islami Al firdaus, Tabloid Muslimah dan jurnal ilmu komunikasi STIMULI Universitas Muslim Indonesia (UMI).

Zhee, Kelahiran Pomalaa 15 Mei 1988 Anak ke5 dari 5 bersaudara. Telah menyelesaikan studi strata 1 pada bidang Antropologi Sosial , dan masih aktif sebagai mahasiswa Pascasarjana Antropologi FISIP Unhas. Memiliki hobby menulis dan aktif menulis dibuletin Forum Muslimah Dakwah Kampus Indonesia SYIAR, jejaring facebook. Selain itu juga tertarik dalam bidang movie editing dan public speaking.

Additional information

Berat0.3 kg
Dimensi14 x 21 cm
Penulis

Zelfia Amran, Zee Amran

Edisi

cetak