Pelangi dari Selatan

Rp 70.000,00

Kumpulan tulisan pengalaman para mahasiswa Indonesia yang tergabung dalam CIMSA (Curtin Indonesian Muslim Student Association) atau Perkumpulan Mahasiswa Muslim Indonesia di Curtin University, Perth, Australia.

Deskripsi

Di bagian selatan kota Perth Australia, berdiri megah sebuah kompleks bangunan modern nan asri. Itulah CURTIN UNIVERSITY Australia. Di kampus ini, puluhan mahasiswa dari berbagai penjuru Indonesia menempuh studi lanjut untuk berbagai jurusan. Sejak 3 tahun lalu, berdiri pula CIMSA (Curtin Indonesian Muslim Student Association) atau Perkumpulan mahasiswa Muslim Indonesia di Curtin. Organisasi ini berdiri legal dan diakui lembaga kampus.
Buku ini adalah yang pertama bagi CIMSA, sekumpulan tulisan kesan-pesan dan bunga rampai imipian serta pengalaman beberapa mahasiswa Indonesia anggota CIMSA. Menarik disimak bagi Anda yang ingin belajar di CURTIN ataupun perguruan tinggi lain di Perth dan Australia umumnya. Pun juga pantas dibaca bagi siapapun yang memandang penting sebuah proses belajar dan studi.

Additional information

Penulis

Kristian Agung Prasetyo, dkk

ISBN

978-602-7949-89-8

Dimensi

14 x 20 cm ; 294 hlm

Berat

300 gr

Tahun Terbit

Agustus 2016