Monolog Angin

Rp 35.000,00

Kumpulan sajak Bagus Burham. Baginya ia menulis puisi bukan untuk menjadi apa-apa. Berpuisi, lalu membukukannya adalah seperti ziarah menghormati para pendahulu di dunia sastra, upaya meniru keteladanan dan kebaikan, juga sebagai cara memuseumkan diri. Puisi2nya yang lembut dan kadang-kadang juga hampa bahkan keras, seperti angin yang tak terduga.

Deskripsi

Karya ini, Monolog Angin, adalah kumpulan sajak Bagus Burham. Baginya ia menulis puisi bukan untuk menjadi apa-apa. Berpuisi, lalu membukukannya adalah seperti ziarah menghormati para pendahulu di dunia sastra, upaya meniru keteladanan dan kebaikan, juga sebagai cara memuseumkan diri. Puisi2nya yang lembut dan kadang-kadang juga hampa bahkan keras, seperti angin yang tak terduga.

Bagus Burham, lahir di Kudus 1992. Kini tercatat sebagai mahasiswa jurusan PGSD di Universitas Muria Kudus dan aktif di Komunitas Sastra Jenang. Karya-karya Bagus Burham banyak muncul di berbagai buku antologi puisi para penyair di wilayah Jawa Tengah utrara dan timur.  Seringpula berbagai media baik cetak maupun online memuat karya-karya terpilihnya.

Additional information

Berat0.2 kg
Dimensi13 x 19 cm
Penulis

Bagus Burham

Tebal

122 hlm

ISBN

978-602-7949-29-4

Tahun terbit

Mei, 2014