PRE ORDER : DAYA TARI

Dibuka Pre ORDER buku “Daya Tari : Jejak, Mimpi dan Daya Hidup Koreografer Muda”

harga pre order : 52.000 (belum termasuk ongkos kirim dari Sleman, Yogyakarta).
Silakan pesan melalui whatsapp dengan menyebutkan : “DAYA TARI#NAMA#Alamat Kirim # Jumlah Buku” ke 08562856610. Selambatnya 25 Agustus 2018.

Penerbit Garudhawaca bekerjasama dengan komunitas Adisukma Inisitiatif dan Paradance Festival, menggalang project penulisan yang melibatkan para koreografer muda. 17 koreografer muda yang terlibat dalam penyusunan buku ini adalah mereka yang selama ini berkarya dalam jalur tari modern kontemporer dan telah berinteraksi dengan program pementasan Paradance festival.
Dalam buku ini, mereka memaparkan tentang pandangan, proses berkarya dan sejarah karir mereka dalam dunia tari.
Buku ini, bisa menjadi salah satu teropong untuk melihat bagaimana dan sejauh mana koreografer muda ini berkiprah dan menggunakan sumberdaya hidup dan kreativitasnya dalam berkarya dan mewarnai kancah seni tari mutakhir Indonesia dan terutama Yogyakarta dan sekitar.

Judul : DAYA TARI ; Jejak, Mimpi dan Daya Hidup Koreografer Muda

Kontributor : Ahmad Susantri, Ari Ersandi, Ayu Permata Sari, Bagus Bang Sada, Citra Pratiwi, Dina Triastuti, Eka Wahyuni, Ferry C Nugroho, Galih Puspita K, Kiki Rahmatika, Kinanti Sekar Rahina, M Dinu Imansyah, Megatruh Banyu Mili, Mila Rosinta, Otniel Tasman, Putri Raharjo, Raka Reynaldi, Scholastica W Pribadi, Wisnu Aji.

Penyunting : Ahmad Jalidu

Pengantara : Maria Darmaningsih (Direktur Program Indonesian Dance Festival)

penerbit garudhawaca

Penerbit Buku Online dan percetakan